Rabu, 26 Juni 2013

Sarung Kotak Tissue dan Toples

Hallo teman-teman..nah pada posting saya kali ini saya mengkreasikan kain flanel menjadi aksesori buat lebaran nanti.yaitu kotak tissue dan toples..
Dulu kan cuma pake toples dan kotak tissue yang polos..menurut saya itu tidak modern dan tidak menarik lagi.
nah karena itu saya memiliki ide untuk membuat kotak tissue maupun toples anda menjadi cantik dan menarik.
Wow menarik bukan?bahan yang saya gunakan adalah kain flanel..dan anda bisa menrequest gambar nya juga loh
selain mempercantik penampilan toples/kotak tissue dirumah anda,ini juga dapat melindungi toples/kotak tissue anda dari goresan karena terjatuh atau karena sudah tua dimakan waktu.
Jadi? tunggu apa lagi? lebaran sudah dekat buruan order sebelum tutup PO
Hubungi:
Herra   : 085788181121
Pin BB : 28EBE35D
Terima Kasih~

1 komentar: